IBX5980432E7F390 Lowongan Kerja di Lamongan dan Sekitarnya Terbaru - LOWONGAN KERJA

Lowongan Kerja di Lamongan dan Sekitarnya Terbaru

Lowongan Kerja Lamongan Terbaru - Hay masyarakat, kaula muda, para pengangguran dan pencari kerja. nih ada info dari berbagai sumber bro. Silahkan disimak khususnya lowongan di daerah kota Lamongan.
Lowongan Kerja di Lamongan dan Sekitarnya April 2016
Lowongan Kerja di Lamongan dan Sekitarnya April 2016
 Mencari lowongan kerja di wilayah Lamongan jawa timur terbaru ini sangat mudah ada lowongan. Banyak informasi yang kami sajikan lowongan kerja yang memberikan informasi loker Lamongan. Disini kami juga akan memberikan info lowongan pekerjaan khususnya di daerah Lamongan.

Info lowongan kerja Lamongan ini adalah salah satu dari sekian banyak lowongan kerja di jawa timur. Semua info lowongan pekerjaan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber lowongan terpercaya seperti jobstreet, job id dan portal lainya dan lain sebagainya.

Disini yang akan kami informasikan untuk anda tidak hanya satu lowongan kerja sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda. Berikut  ini adalah info lowongan kerja Lamongan terbaru 2016. Silahkan simak baik baik. semoga bermanfaat.

Perusahaan :

CV Perkasa Telkomselindo

Bagian :
Marketing & PR

Persyaratan :
•    Pria
•    Minimal S1 – IPK min. 3,00 dari 4,00
•    Memiliki pengalaman di bidang serupa minimal 2 tahun
•    Bahasa Inggris aktif, komunikatif, berpenampilan menarik
•    Bisa mengoperasikan komputer dan internet, berpenampilan menarik, profesional, komunikatif, berjiwa kepemimpinan, motivasi tinggi, dan inovatif
•    Bersedia ditempatkan di seluruh area Jawa Tengah (Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Blora, Purwodadi, Sragen, Karanganyar, Pati, Rembang) dan Jawa Timur (Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Ngawi, Madiun, Gresik)

Kirim lamaran anda lengkap di alamat berikut :
CV Perkasa Telkomselindo
Jl. Majapahit No. 299B, Semarang

Expired tanggal 09 April 2016


Itulah  info loker Lamongan terbaru 2016 yang bisa kami informasikan untuk anda semua. Jika dirasa info loker Lamongan ini bermanfaat, silahkan sebarkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Silahkan kirimkan lamaran anda sesegera mungkin Semoga lamaran Di kota Lamongan ini bisa diterima. Amin.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: