IBX5980432E7F390 Lowongan Kerja Daerah Lamongan dan Sidoarjo Terbaru - LOWONGAN KERJA

Lowongan Kerja Daerah Lamongan dan Sidoarjo Terbaru

Lowongan Kerja Lamongan & Sidoarjo Terbaru - Hay masyarakat, kaula muda, para pengangguran dan pencari kerja. nih ada info dari berbagai sumber bro. Silahkan disimak khususnya lowongan di daerah kota Lamongan & Sidoarjo.
Lowongan Kerja Daerah Lamongan dan Sidoarjo April 2016
PT Integra Indo Lestari Lowongan
 Mencari lowongan kerja di wilayah Lamongan & Sidoarjo jawa timur terbaru ini sangat mudah ada lowongan. Banyak informasi yang kami sajikan lowongan kerja yang memberikan informasi loker Lamongan & Sidoarjo. Disini kami juga akan memberikan info lowongan pekerjaan khususnya di daerah Lamongan & Sidoarjo.

Info lowongan kerja Lamongan & Sidoarjo ini adalah salah satu dari sekian banyak lowongan kerja di jawa timur. Semua info lowongan pekerjaan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber lowongan terpercaya seperti jobstreet, job id dan portal lainya dan lain sebagainya.

Disini yang akan kami informasikan untuk anda tidak hanya satu lowongan kerja sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda. Berikut  ini adalah info lowongan kerja Lamongan & Sidoarjo terbaru 2016. Silahkan simak baik baik. semoga bermanfaat.

Perusahaan :
PT Integra Indo Lestari

Bagian :
Engineering / Technician

Persyaratan :
•    Maksimal 45 Tahun
•    Diutamakan Pengalaman Minimal 3 Tahun (Min. SPV Di Industri Furniture/Kayu)
•    Paham & Mampu dalam perawatan/Perbaikan Mesin, Mekanik, Listrik, PLC Di Industri Furniture/Kayu
•    Komunikatif, Cekatan , Pekerja Keras & Leadership
•    Bersedia di tempatkan di  Sidoarjo & Lamongan & Sidoarjo

Kirim lamaran anda lengkap di alamat berikut :
PT Integra Indo Lestari
Desa Betro
Sedati - Sidoarjo 61253
Jawa Timur - Indonesia
031 891 0434

Expired tanggal 09 April 2016

Itulah  info loker Lamongan & Sidoarjo terbaru 2016 yang bisa kami informasikan untuk anda semua. Jika dirasa info loker Lamongan & Sidoarjo ini bermanfaat, silahkan sebarkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Silahkan kirimkan lamaran anda sesegera mungkin Semoga lamaran Di kota Lamongan & Sidoarjo ini bisa diterima. Amin.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: