IBX5980432E7F390 Lowongan Kerja Bojonegoro Terbaru Minggu Ini - LOWONGAN KERJA

Lowongan Kerja Bojonegoro Terbaru Minggu Ini

Lowongan Kerja Bojonegoro Terbaru Minggu Ini - Hay masyarakat, kaula muda, mencari uang, mencari pekerjaan SMA SMK MAN S1 PABRIK, para pengangguran dan pencari kerja. nih ada info dari berbagai sumber bro. Silahkan disimak khususnya lowongan di daerah kota Bojonegoro .
Staff Pengajar - Bojonegoro
 at PT Bimbel Gama UI Pusat
Lowongan jawa timur terbaru 2017 bojonegoro tutor mengajar
Lowongan jawa timur terbaru 2017 bojonegoro tutor mengajar

 Mencari lowongan kerja di wilayah Bojonegoro  jawa timur terbaru ini sangat mudah ada lowongan. Banyak informasi yang kami sajikan lowongan kerja yang memberikan informasi loker Bojonegoro . Disini kami juga akan memberikan info lowongan pekerjaan khususnya di daerah Bojonegoro .

Info lowongan kerja Bojonegoro ini adalah salah satu dari sekian banyak lowongan kerja di jawa timur. Semua info lowongan pekerjaan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber lowongan terpercaya seperti jobstreet, job id dan portal lainya dan lain sebagainya.

Disini yang akan kami informasikan untuk anda tidak hanya satu lowongan kerja sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda. Berikut  ini adalah info lowongan kerja Bojonegoro  terbaru 2017. Silahkan simak baik baik. semoga bermanfaat.

Perusahaan :
Staff Pengajar - Bojonegoro
 at PT Bimbel Gama UI Pusat


Bagian :
Staff Pengajar

Persyaratan :

    Pria/Wanita maksimal 40 tahun
    D3 /S1 PTN, minimal IPK 2,75
    Menguasai materi dasar SD, SMP, SMA
    Mata pelajaran : Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, B Indonesia, B Inggris, Ekonomi, Sosiologi, Geografi
    Lebih diutamakan untuk fulltime/tetap
    Penampilan rapi, menarik dan supel
    Memiliki sikap profesionalisme tinggi
    Bertanggungjawab terhadap pekerjaan
    Diutamakan memiliki pengalaman mengajar di dunia pendidikan
    Bersedia mengikuti Test, Training, & Jenjang Karier
    Penempatan dicabang Gama UI Area Bojonegoro


    Menguasai dan menyusun program dan materi pembelajaran
    Melaksanakan dan mengevaluasi pembelajaran
    Melaksanakan konsultasi, bimbingan dan penyuluhan
    Menyusun dan memberikan latihan soal
    Membuat laporan evaluasi belajar dan administrasi pembelajaran

Bimbingan belajar GAMA UI, tergabung dalam LPIA GROUP merupakan lembaga bimbingan belajar yang bertumbuh dan berkembang dengan sangat pesat sejak tahun 2006 di Jabodetabek dan wilayah Indonesia.

GAMA UI adalah usaha jasa pendidikan (luar sekolah) dengan memiliki pasar yang sangat luas (siswa kelas SD, SLTP dan SMA) dan saat ini telah memiliki lebih 50 Outlet/Cabang di seluruh Indonesia. Prestasi GAMA UI dikenal dengan dimilikinya satu metode belajar “Brilliant Solution” yang sangat diminati para pelajar kita. Dan meluluskan 100% siswanya dalam Ujian Nasional (UN) setiap tahunnya.

Kami terus berbenah dan mengambil langkah strategis untuk pengembangan, dengan pengalaman dan prestasi sangat membantu mengembangkan dan membentuk generasi cerdas, berprestasi tinggi serta memiliki masa depan yang cerah, sesuai dengan semboyan GAMA UI “Lebih Pintar, Berprestasi”

Kami memiliki konsep, sistem franchise yang teruji, dan telah menjalin kemitraan dengan banyak pihak demi kemajuan dan pengembangan lembaga. Sebagai lembaga yang memiliki visi menjadi lembaga bimbingan belajar terbaik berskala nasional, kami berharap dapat memberi kontribusi dari satu generasi ke generasi berikutnya, untuk mencetak SDM Indonesia yang berkualitas baik secara pendidikan maupun mental dan sikap berpikirnya.


Kirim lamaran anda lengkap di alamat berikut :
Perkantoran Mall Klender, Jl I Gusti Ngurah Rai Blok B3 / 16-18 Klender Jakarta Timur 13470

Expired tanggal 5 Desember

Itulah  info loker Bojonegoro  terbaru 2017 yang bisa kami informasikan untuk anda semua. Jika dirasa info loker Bojonegoro  ini bermanfaat, silahkan sebarkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Silahkan kirimkan lamaran anda sesegera mungkin Semoga lamaran Di kota Bojonegoro  ini bisa diterima. Amin.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: