IBX5980432E7F390 Daftar Lowongan Kerja Surabaya Terbaru - LOWONGAN KERJA

Daftar Lowongan Kerja Surabaya Terbaru

Lowongan Kerja Surabaya Terbaru - Hay masyarakat, kaula muda, para pengangguran dan pencari kerja. nih ada info dari berbagai sumber bro. Silahkan disimak khususnya lowongan di daerah kota Surabaya.

 Mencari lowongan kerja di wilayah Surabaya jawa timur terbaru ini sangat mudah ada lowongan. Banyak informasi yang kami sajikan lowongan kerja yang memberikan informasi loker Surabaya. Disini kami juga akan memberikan info lowongan pekerjaan khususnya di daerah Surabaya.

Info lowongan kerja Surabaya ini adalah salah satu dari sekian banyak lowongan kerja di jawa timur. Semua info lowongan pekerjaan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber lowongan terpercaya seperti jobstreet, job id dan portal lainya dan lain sebagainya.
Daftar Lowongan Kerja Surabaya Terbaru
Disini yang akan kami informasikan untuk anda tidak hanya satu lowongan kerja sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda. Berikut  ini adalah info lowongan kerja Surabaya terbaru 2016. Silahkan simak baik baik. semoga bermanfaat.

Perusahaan :
PT POIN INDUSTRIA

Bagian :
Driver

Persyaratan :
•    Pria, usia max. 22 tahun
•    Pendidikan SMK / STM s/d D3 atau sederajat
•    Memiliki SIM. A Jujur dan bertanggung jawab
•    Domisili Surabaya dan sekitarnya
•    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•    Memahami area / wilayah Surabaya dan sekitarnya Kirim

Kirim lamaran anda lengkap di alamat berikut :
PT POIN INDUSTRIA
Jl. Panjang Jiwo Permai, Landmark Delta Blok C – 2
Kel. Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Expired tanggal 17 April 2016
Daftar Lowongan Kerja Surabaya Terbaru
Itulah  info loker Surabaya terbaru 2016 yang bisa kami informasikan untuk anda semua. Jika dirasa info loker Surabaya ini bermanfaat, silahkan sebarkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Silahkan kirimkan lamaran anda sesegera mungkin Semoga lamaran Di kota Surabaya ini bisa diterima. Amin.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: